Pesta Ngeclick Blogger

Pada tanggal 28 Juni-30 Juni dan 4 Juli, akan diadakan pesta ngeclick para blogger, buat Newbie CLICKer. dapatkan traffic gratis buat web, blog atau bisnis sobat. saya sarankan daftar mulai sekarang. klik di sini, supaya ketika hari h nya, sobat bisa menggunakan saldo sobat, untuk mendapatkan traffic yang berlimpah dari Indonesia.

Pada 11 Juli, sobat juga berkesempatan mendapatkan bonus, setiap Ngeclick kelipatan 100, karena di tanggal ini anda akan mendapatkan bonus $0.015/100 CLICK untuk Newbie CLICKer, dan masih banyak lagi yang lain. Untuk informasi lebih lengkap daftar di sini, atau sobat bisa klik banner d'bawah ini. Segera daftar dan click sebanyak-banyaknya.

Sigodang Pos
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
33 Komentar untuk "Pesta Ngeclick Blogger"

itu kerjanya seperti ap sob??

haloooo para bloggers
mari kita meriahkan pesta ngeclick Bloggers

Kita tinggal ng-klik ja mas.
segeralah bergabung untuk mendapatkan traffic buat blog dan bisnis kita.

Wahh. . .pesta click ya..inovasi terbaru tuh, hadiahnya traffic ya?

ko hebat ya
ada pesta ngeklik segala
hahaha
pingin ikutan nich

Caranya Seperti ini.
Setelah Mendaftar, Konfirmasi e-mail sobat.
lalu klik log-in. masukkan Id dan vasword sobat. setelah masuk ke member area, Klik menu sebelah kanan yang bertuliskan "mulai ngeClick" kemudian masukan alokasi traffic minimal 75% untuk situs sobat. Lalu klik lagi "MULAI NGECLICK".

selanjutnya sobat tinggal ngeklik secara manual, dengan memilih gambar yang sesuai. dan tunggu waktu yang di tunjukkan.

untuk menambah situs Sobat. sobat bisa klik "SITUS ROTASI" dan alokasikan kredit Sobat, semau sobat, sesuai dengan pulsa yang sobat dapatkan dari nge-klik.

Jika sobat ingin memasang banner, Sobat tinggal klik "BANNER ROTASI". jika ingin memasukkan link teks, sobat tinggal klik "TEKS ROTASI"

Jangan lewatkan tanggal 28 Juni-30 Juni dan 4 Juli. karena para blogger akan ramai berkunjung ke situs anda. untuk itu mulailah ngeclick sekarang.

SEGERALAH MENDAFTAR, DENGAN MENGKLIK BANNER D'ATAS.

waaaaah....ada new bisnis lg niiih......hadiahnya traffic toooh,,,,okedah ntar saya try...^_^

kunjungan silaturahmi dari http://sukmayudha1992.blogspot.com

Ini kerjanya otomatis kya autosurfpro ga bro?:-/

ada bukti pembayarannya nggak .. ???? takutnya cm scam .... ~x(

ini buakan otomatis sob, harus lakukan secara manual. sehingga semua pengunjung melihat situs yang d'surf.

ini bukan scam sob. yang membuat situs ini juga orang indonesia. dari situs ini saya sudah dapat pngunjung rutin setiap hari.

walah, maunya sih ikutan nih, tp PC aku lg brmasalah tuh, ini aja ngeblog lwt warnet...
jd sedih nih... hiks... :(

cara ngeklick'y dmana sob?, trus gimana?
yg harus di klick'y apaan, tanda kitasudah ngeklick tuh apa?
jika sudah ngeclik apa yg bertambah..

maaf pertanyaan saya terlalu banyak y,
tpi mohon bantuan'y y..thanks

lihat menu "MULAI NGECLICK" di sebelah kanan sob. terus masukkan alokasi buat traffic situs sobat minimal 75%. kalau sudah, mulai nge-klik lagi sob.

terus klik gambar yang sesuai = yang di tunjukkan. maka akan terlihat di bagian atas, sebelah kiri, seperti acoun saya di bawah ini.

Memulai Sesi ngeCLICK
Alokasi Traffic = 75%
Saldo Pulsa = 1021.5

saldo pulsa tersebutlah yang kita alokasikan buat situs kita.

Beberapa keuntungan bergabung:

1. Manual Traffic Exchange, Dahsyat!! & Gratizz!!
2. Ada Bonus Bagi Hasil Bulanan Untuk CLICKer Aktif
3. Lebih Menarik Karena Owner adalah Blogger Indonesia
4. Komisi Penjualan + Bonus Pulsa Traffic Dari Referral
5. Promosi Lebih Efektif, Karena Traffic dari Indonesia
6. Banyak Promo, Kontes, Reward dan Game Seru

makin mantabb ja neh...
thanks sob infonya, tpi semoga ja bukan SCAM y sob..

Widiiih sip negh kayanya... Ayo ikut-ikut... :)

Surfing ya ni sob??? Jadi takut nih ikutan....Ada kelemahannya ga sob???

gag usah takut sob. ini bukan auto surf.
kita nge-surf ya secara manual.

satu lagi kelebihan ya, setiap nge-klik terbanyak akan di berikan Reward. saya sudah dua kali mendapatkannya sot. ini salah satunya:

Salam DAHSYAT!!
Selamat ferdinan, Nama CLICKer "blogcbox" anda
tercatat sebagai 3 member tertinggi yang ngeCLICK pada tanggal 22 Juni 2010.

Anda berhak mendapatkan Reward:
500 Pulsa, 100 Banner, 100 Text

terima kasih infonya sangat bagus sekali sob..

Slmt pagee, slmt beraktifitas, smoga sukses hari ini :)... Nice info, sob... btw, ratio-nya berapa tuuhhh

Info yg bagus Sob, nambah" pengetahuan nih..
Boleh dicoba nih, thx..

mangtabz ripyu nya sob, maju terus blogger indonesia, perlu ditambah pict bukti pembayaran biar lebih maknyus
Bagi yang ingin trading dapet modal awal $5 bisa mampir ke gubuk saya...thanks

Gimana sih caranya....?

Tolong duonk akang juga pengen ikutan pesta nih

ihhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrr

thank you Artikel

Medical Abortion CYTOTEC PILL
Medical Abortion Pill
Medical Abortion 1 Thn
Medical Abortion 2 Thn
Medical Abortion 3 Thn
Medical Abortion 4 Thn
YOUTUBE ABORTION100%
Obat Penggugur Janin Cytotec®
What is Medical (drug-induced) Abortion?
Medical abortion is a term used in medical literature to describe a procedure or regimen that uses various pills to end an established pregnancy. (1) (2)
Medical abortion is a drug induced alternative to surgical and vacuum aspiration abortion for women who elect to terminate an early pregnancy. (3)




Posted by Unik Aneh:
VIEW SITE>>>>>>
PENIS TERBESAR
PAYUDARA TERBESAR
MATA TERBESAR




Silahkan Berkomentar! No SPAM, No LINK, No URL pada isi komentar atau di Delete. Pilih Name/Url, untuk memasukkan link. Artikel bisa di copy-paste, Pastikan menulis sumber dan penulisnya. Terimakasih.

Back To Top